oleh

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Bone Menggelar Aksi Kemanusian Donor Darah

CAKRAWALAINFO.COM  – BONE | Memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74 , Polres Bone melaksanakan aksi kemanusian Donor Darah yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya putra S.IK di Aula Mapolres Bone, jalan MH Thamrin Kelurahan Tibojong Kecamtan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Jum’at 05/06/2020 pukul 10.00 Wita

Ratusan personel Polres Bone dan Polsek jajaran, TNI, Brimob Yon C Tenribetta Bone , Bhayangkari cabang Bone dan jajaran Ranting, mengikuti aksi Donor Darah.

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Bone Menggelar Aksi Kemanusian Donor DarahDalam aksi kemanusiaan ini, nampak Kapolres Bone bersama ketua Bhayangkari cabang Bone, nampak Antusias mengikuti kegiatan Donor Darah ini yang bekerjasama dengan PMI Cabang Bone.

Alumni AKABRI Tahun 2001 menjelaskan ” kegiatan Donor Darah di ini merupakan aksi kemanusiaan yang di laksanakan dalam HUT Bhayangkara Ke 74 dalam harapan aksi ini bermanfaat, khususnya dalam situasi pandemi Covid 19 ungkap Try Handako.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung atas dukungan personel polri yang ada di Kabupaten Bone dan instansi terkait serta pelaksanaannya tetap pada protokol kesehatan yang telah di tentukan tutup Kapolres Bone.

Laporan : Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed