oleh

Peduli, Camat Tanete Riattang Sambangi Warga Kurang Mampu di Kelurahan Macege

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala kecamatan Tanete Riattang bersama Lurah Macege dan Babinsa keluhan Macege, sambangi Rumah Herman 48 Tahun, yang tinggal menumpang bersama istri dan ketiga orang anaknya.

Camat Tanete Riattang Barat Andi Hasnawati Ramli SE saat dikonfirmasi mengatakan, kami mendapatkan informasi dari grup WA Info Bone A1 yang diposting oleh ketua Pedagang Kaki lima kabupaten Bone Iwan Hammer terkait kondisi kehidupan Herman dan keluarganya hari inj Sabtu 12/06/2021 pukul 11.30 Wita , dijalan Agus Salim Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Herman yang sehari harinya bekerja serabutan Camat Tanete Riattang Barat bersama pemerintah setempat memberikan bantuan seadanya dan berjanji akan berkoordinasi dengan pihak BAZNAS Bone, agar keluarga ini bisa mendapatkan bantuan modal usaha keluarga ini juga sudah mendapatkan Bantuan BLT selama Covid 19, semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai berkah untuk kita semua . ungkap Andi Hasnawati Ramli SE.

Sementara itu Herman beserta istrinya sangat berterima kasih kepada Camat Tanete Riattang Barat dan lurah setempat atas bantuan kepada keluarganya Herman mengungkapkan, ia bersama keluarganya menumpang hidup di rumah itu sudah Lima tahun dirinya tidak mampu membayar kontrak kan tutupnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed