oleh

Berhasil Kumpulkan Donasi, ARIP Foundation bersama sejumlah komunitas akan bergerak ke Sulbar

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Yayasan Andi Rio Idris Padjalangi Center yang kerap disebut ARIP Foundation melalui kegiatan Peduli Bencana Gempa di SulBar bergerak bersama Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) dan beberapa organisasi/komunitas lainnya turut membantu masyarakat terdampak gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Berhasil Kumpulkan Donasi, ARIP Foundation bersama sejumlah komunitas akan bergerak ke SulbarARIP Foundation bersama Relawan BDDB melakukan tanggap bencana dengan mendirikan Posko penerimaan bantuan dan donasi atas musibah gempa yang melanda wilayah Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat satu minggu terakhir ini.

“Tim yang terdiri dari beberapa relawan organisasi/komunitas yang ikut didalamnya akan bergerak ke lokasi gempa bumi di Sulawesi Barat, jumat pagi (22/1/2021). Tim akan membantu mendistribusikan bantuan kepada korban gempa bumi,” ungkap Zainal Koordinator Tim Relawan Peduli Bencana Gempa di Sulbar.

Sebelumnya beberapa kegiatan yang digelar oleh Relawan BDDB, mulai dari turun langsung di beberapa titik jalan untuk melakukan penggalangan dana kepada masyarakat pengguna jalan, melakukan bazar kemanusiaan sampai melakukan gerakan satu rumah satu sarung untuk Sulbar.

“Tergabung didalam kegiatan Peduli Bencana Gempa di Sulbar ARIP Foundation, Relawan BDDB, Forum Merah Putih, Komunitas Kita Ini Sahabat, Yayasan Cahaya Hati, Paskibra Kabupaten Bone, OPPO Big Bosowa, dan beberapa lagi organisasi lembaga lainnya” ujar Zainal.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed