oleh

Bappeda Kota Kendari Gelar RAKORBANG Dalam Rangka Akselerasi Pembagunan Kota Kendari Tahun 2021

CAKRAWALAINFO.COM – KENDARI | Kantor Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Deerah (BAPPEDA) Kota Kendari mengadakan Rapat Kordinasi Dalam rangka mengakselerasi pembagunan Kota Kendari tahun 2021, yang di hadiri Walikota Kendari dan semua OPD Kota Kendari . Bertempat di Azizah Hotel. Selasa (19/10/2021).

Bappeda Kota Kendari Gelar RAKORBANG Dalam Rangka Akselerasi Pembagunan Kota Kendari Tahun 2021Saat di temui oleh awak media usai kegiatan berlangsung Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Kendari Ridwansyah Taridala menuturkan” Dalam perencanaan pembangunan di tahun 2021 masih ada hal hal yang perlu di percepat dan di bulan oktober tahun 2022 masa bakti RPJMD berakhir, kita inginkan lakukan percepatan di satu tahun terakhir supaya tidak ada tunggakan-tunggakan rencana pembangunan yang sudah di tetapkan di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Kendari.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tahun ini Pemkot Kendari berkonsentrasi pada penanganan banjir, penataan kota, peningkatan Sumber Daya Manusia dan masalah penanganan kemiskinan.

“Apalagi dalam pandemi ini, angka kemiskinan kita beranjak naik, makanya program pemulihan yang dilakukan, bagaimana ekonomi masyarakat itu bisa kembali bergairah,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menekankan kepada jajaran Pemda Kota Kendari untuk menuntaskan RPJMD tahun 2017-2022

“Karena 2022 kan tahun terakhir kami untuk mewujudkan visi misi yang sudah diamanahkan kepada Kami,” pungkasnya.

LAPORAN: KUSUMA

Loading...

Komentar

News Feed