Atlet Perserosi Sultra Sabet 11 Medali di Piala Bupati Sidoarjo Ke XIV Tahun 2023

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI-Atlet Persatuan sepatu roda Indonesia  (Perserosi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menorehkan prestasi membanggakan buat daerah dengan menyabet 11 medali dalam Kejuaraan Sepatu Roda Piala Bupati Sidoarjo Ke XIV 2023. Jawa Timur.

Dalam kejuaraan tersebut Perserosi Sultra menurunkan 20 atlet dari dua Club yang berbeda yakni Club Kendari inline skate sebanyak 12 atlit kemudian Club Scorpion skate 8 atlit.

Bacaan Lainnya

Dua Club itu menyumbangkan masing- masing medalinya di berbagai macam katagori diantaranya katagori pemula 4 medali emas 4 medali perak, 1 emas untuk standar dan 2 medali perunggu, sehingga total medali yang kami dapatkan sebanyak 11 medali. Ungkap Rizal Ketua Perserosi Sultra Kepada awak media Pada Rabu (15/2/2023).

Ketua Perserosi Sulawesi Tenggara (Rizal S.H,. MH)

Selanjutnya kata Rizal semoga cabor sepatu roda ini bisa lebih di kenal hingga kanca National. Buat atlit yang telah mendapatkan medali jangan sombong tetap rendah hati dan selalu menjalani latihan secara rutin.

Selain itu Kepada Ketua koni Sultra Alfian Taufan Putra kami mengucapkan terimakasih telah mendukung secara penuh sehingga atlet kami bisa mengikuti kejuaraan di sidoarjo hingga bisa mendapatkan medali, semoga kedepanya pihak pemerintah Provinsi Sultra bisa lebih memperhatikan lagi kebutuhan sarana dan prasarana atlit agar bisa mengharumkan nama Sultra hingga tingkat nasional dan international. Ungkap Rizal yang juga merupakan seorang advokat

Kejuaraan tersebut belangsung selama 5 hari dimulai dari tanggal 7 -11 February, diikuti 34 Provinsi di seluruh indonesia. Kemudian 6 negara tetangga turut serta diantaranya India, Jepang , Filipina, Thailand, Malaysia, Singapore Kemudian Maladewa.

Berikut nama-nama atlet perserosi Sultra yang memperoleh medali.

Club Scorpion Skate Sulawesi Tenggara :

1. Kaliana Raqqila Zea Rahendra
Kelas KU A Standart 100 Meter Drag (Bronze Medal)

2. Muhammad Nur Wahid
Kelas K1 Pemula Putra 50 Meter (Silver Medal)
Kelas K1 Pemula Putra 100 Meter (Gold Medal)

3. Rahmawati Pramuji
Kelas K2 Pemula Putri 50 Meter (Gold Medal)
Kelas K2 Pemula Putri 100 Meter (Gold Medal)

4. Waode Raisari Az Zahra
Kelas K3 Pemula Putri 50 Meter (Silver Medal)
Kelas K3 Pemula Putri 100 Meter (Silver Medal)

5. Steve Adhyastha Rezky Prasraya Mintje
Kelas K3 Pemula Putra 50 Meter (Silver Medal)
Kelas K3 Pemula Putra 100 Meter (Gold Medal)

 

Laporan : Kusuma

 

 

 

 

Loading...

Pos terkait

Comment