oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bripka Zaenal Halim Sambangi Desa Binaan Dan Himbau Warga Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Dalam upaya mendukung program pemerintah menanggulangi dan mencegah penyebaran virus covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Bripka Zaenal Halim , tak bosan sambangi desa binaan dan berikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan pencegahan penularan virus covid-19. Sabtu (11/06/2021)

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Mappakasunggu AKP M. Natsir menyampaikan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah meluasnya penyebaran covid-19, maka dari itu anggota polsek gencar melakukan sambang dan sosialisasi ke masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

Selain itu, Bripka Zaenal Halim juga membagikan masker ke warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami berharap kegiatan sambang dan penyampaian himbauan oleh anggota kami dapat diterima oleh masyarakat agar tidak ada lagi ditemukan klaster baru penyebaran virus covid-19,” tutup Kapolsek.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed