oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Wakapolsek Galsel Pimpin Patroli Dialogis

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Polres Takalar yang di pimpin Wakapolsek Galsel Ipda Abdul Azis, M. Ba, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakn patroli dialogis, Rabu (26/5/2021).

Patroli dialogis yang di lakukan oleh Wakapolsek di dampingi para Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepolisian dalam memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat.

Dalam Patrolinya, Wakapolsek Galsel Ipda Abdul Aziz mengatakan giat patroli dialogis ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya dilingkungan tempat tinggal masing-masing.” Ujar Ipda Abdul Aziz.

Dikatakan Wakapolsek Galsel bahwa Peran serta tokoh masyarakat sangat penting di dalam upaya untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga warga dapat melaksanakan berbagai kegiatan dengan aman.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah sebagai upaya untuk mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong selatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang,” imbuh Abdul Ipda Aziz.

 

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed