Ali Mazi Dan Lukman Abunawas (AMAN), Ukir Prestasi Kepemimpinannya Selama 4 Tahun Terakhir

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI-Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara selenggarakan ekspose Ke 4 tahun masa jabatan kepemimpinan Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas (Aman) Priode 2018-2023.Bertempat di hotel Claro Kendari.

Dalam kegiatan ekspose yang digelar hadir pula seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Sulawesi Tenggara Dan Kota Kendari.

Selama kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra telah mengukir prestasi dalam pembagunan inprastruktur diantaranya pembangunan jembatan teluk kendari, pembangunan perpustakaan bertarap internasional dan rumah sakit jantung yang saat ini masih dalam pengerjaan.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengungkapkan dalam sambutanya, Kami menyadari sepenuhnya, bahwa kamajuan pembangunan yang dicapai saat ini, berkat adanya dukungan dan partasipasi berbagai pihak baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah. Untuk itu, melalui kesempatan ini kembali kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah pusat, DPR RI, DPD RI, DPRD, FORKOPIMDA, TNI/POLRI, OPD Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, Instansi Vertikal, Perguruan tinggi dan akadimisi, Organisasi Politik dan Ormas, Swasta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Insan pers.

“Kami menyadari sepenuhnya, bahwa kamajuan pembangunan yang dicapai saat ini, berkat adanya dukungan dan partasipasi berbagai pihak baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.ungkapnya

Menurutnya dalam 4 Tahun Kepempimpinan masih terdapat kekurangan, karena hal itu tak Lepas Dari kekurangan dan keterbatasan kami sebagai manusia biasa. Bagi kami kekurangan dan kelemehan kurun waktu 4 (EMPAT) tahun terakhir menjadi pekerjaan Rumah bagi kami untuk lebih bergiat dalam membangun daerah di sisa waktu (SATU) tahun Kepemimpinan kami. Yang kami Perlukan dan menjadi harapan kami adalah agar semua elemen masyarakat kiranya dapat terus memberikan dukungan sesuai dengan kapasitas masing-masing, karena sekuat apa pun pemerintah, jika tidak didukung oleh masyarakat, maka kegiatan pembangunan tidak akan berjalan efektif.

Selanjutnya, Ali Mazi berpesan kepada seluruh OPD agar di satu tahun akhir Kepempimpinan, dapat merampungkan semua penjabaran Visi dan Misi Kepala Daerah.

” Saat ini kita berburu dengan waktu. Kita harus bergerak cepat dan lebih maju melakukan lompatan berpikir dan bekerja nyata, produktif,¬†efektif, efisien dan terintegrasi, agar tujuan pembangunan yang ingin dicapai dapat terwujud sebagaimana yang diharapakn”.Ucapnya

Laporan : Kusuma

 

 

 

Loading...

Pos terkait

Comment