oleh

Adakan Workshop Relawan Pak Dokter Gerakkan The Power Of Emak-Emak

CAKRAWALAINFO.COM – BULUKUMBA: Salah satu Kandida Bakal calon Bupati Kab. Bulukumba dr. Isradi F. Syafruddin Melakukan Workshop Relawan Guna Memassifkan Gerakan Akar Rumput dari Kandidat dengan Tagline PAK DOKTER ini.

90% Relawan Yang Mengikuti Workshop ini terdiri dari Ibu-ibu atau biasa di Kenal Dengan The power of Emak-Emak. Di konfirmasi di Lokasi Ketua Tim The Doctor Ini menyampaikan bahwa memang di fokuskan Relawan yang Bergerak Itu 90% Dari The Power of Emak-Emak.

“Yahh betul kami ada sekitar 200 Relawan yang mengikuti Workshop dan 90% nya adalah ibu-ibu, Kita memilih merekrut ibu-ibu karna kami yakin ke gesitan The Power Of Emak-Emak sangat gerit dan Mampu Memassifkan Gerakan Sosialisasi dari Pak dokter” Ujar Sabrina

Sementara itu Pak dokter dalam Sambutanya di sela-sela Pelaksanaan ya Workshop Relawan Pak dokter menyampaikan Ucapan Terima kasih Dan Hormat kepada Seluruh relawan yang hadir pada hari ini.

“Salam hormat Untuk semua saudara-saudara yang hadir hari ini, ini adalah awal baik untuk kita semua Kekompakan Tim terlebih para tim the power of Emak-Emak Yang sangat luar biasa hari ini Bangga saya melihat kekompakan para ibu-ibu hari ini Tetap di pertahankan semangat untuk kepentingan bersama menuju masyarakat Bulukumba yang sehat dan sejahtera” Ucap dr. Isradi F. Syafruddin

Penulis: KJB

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed