oleh

33 Peserta Utusan Bendahara Organisasi Mahasiswa Lingkup IAIN Bone Ikuti Pelatihan Penyusunan LPJ

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Bone menggelar pelatihan penyusunan LPJ kegiatan pada Lembaga Mahasiswa IAIN Bone di Hotel Helios, Selasa/Rabu 8-9 Desember 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh 33 Peserta, masing- masing utusan dari bendahara Organisasi Mahasiswa Lingkup IAIN Bone

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan agar mahasiswa lebih mudah dan mampu dalam melakukan pencatatan keuangan degan mengedepankan Efektif, Efisien dan ekonomis, tetap dalam keseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran, serta Memudahkan Mahasiswa untuk menyusun LPJ sesuai dengan Ketentuan yang berlaku.

33 Peserta Utusan Bendahara Organisasi Mahasiswa Lingkup IAIN Bone Ikuti Pelatihan Penyusunan LPJNarasumber pada Kegiatan ini Drs. H. Bustan Ramli , MM., Drs. Aminullah M. Pd. I,., Muh. Syatir, SE, dan Dahia, S. Pd. M. Si. M. Ak ( Kordinator Prodi Akuntansi Unsulbar).

Kepala SPI IAIN Bone dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris SPI Zulkifli S. Pd, M. Pd., mengatakan, ; membuat laporan pertanggung jawaban kegiatan adalah kewajiban bagi pelaksana kegiatan yang menggunakan anggaran negara/kampus termasuk Lembaga Kampus.
” LPJ harus dibuat dengan lengkap yang dapat menggambarkan kegiatan secara keseluruhan termasuk penggunaan anggarannya secara transparan” ujarnya

Wakil Rektor ll Dr. Abdul Ahanaa, M. Hi., Sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan ini dan berharap lembaga kemahasiswaan dalam lingkup IAIN Bone dalam melaksanakan kegiatan dapat membuat LPJ kegiatan yg lengkap yang memuat penggunaan anggaran secara transparan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed