oleh

Kapolres Bone Jalin Silaturahmi Dengan HIPMI dan IDMI

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bukan hanya mengunjungi beberapa tokoh agama di Kabupaten Bone seperti yang dilakukan beberapa waktu beberapa waktu yang lalu, kini Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kembali menjalin silaturrahim dengan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sekaligus Ketua Ikatan Dai Muda Indonesi (IDMI) H.Bahtiar, SE., MH.

Kapolres Bone Jalin Silaturahmi Dengan HIPMI dan IDMIKedatangan orang nomor satu di kepolisian resort Bone ini, disambut hangat oleh H.Bahtiar di kediamannya Jl. KS. Tendean Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,SH bersama Kasiwas Polres Bone Ipda H. Kamaruddin, MH Rabu, 09/12/2020.

Kehadiran kepolisian di tengah tokoh agama dan tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda merupakan program langsung Kapolres Bone, yang rutin dilaksanakan setiap malam kamis. Hal ini disebabkan karena peran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, hal ini diungkapkan Kapolres Bone disela kunjungan silaturahim tersebut.

Disela sela kunjungan silaturahim tersebut H. Bahtiar berujar

“Kami berterima kasih atas kunjungan dari bapak kapolres dan kami berharap agar silaturahim ini tetap terjalin”

Kapolres bone AKBP Try Handako Wijaya putra, S.Ik menjelaskan bahwa silaturahim ini kami lakukan untuk meminta bantuan para tokoh di kabupaten bone untuk sama sama membangun kemanan dan ketertiban di kabupaten bone dan juga saling mengingatkan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed