oleh

Wujud Kepedulian Sesama, Bhabinkamtibmas Dan Tim Satgas Bersama Nakes Datangi Warga Terjangkit Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Dengan adanya warga binaanya terkonfirmasi positif covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19. Cluster lokal yang sering terjadi menjadi penyebab penyebaran covid-19. Hal tersebut bisa jadi karena kurangnya disiplin masing-masing pribadi dalam hal menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai wujud perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, Bripka Arsan personil di Kesatuan Polsek Anggeraja yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bambapuang, bersama Pemerintah Desa, Pihak kesehatan Puskesmas Kotu, Babinsa mendatangi rumah masyarakat Desa bambapuang yang saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri untuk dilakukan testing dan wawancara, Rabu (24/03/21).

Diharapkan bagi masyarakat yang sedang isolasi mandiri bisa segera cepat pulih, kondisi semakin membaik dan di himbau untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan, menjaga pola hidup sehat dan terpenting untuk menahan diri tidak keluar dari rumah sampai waktu yang ditentukan selesai di jalankan.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed