oleh

Wujud Kepedulian, Aksi Golkar Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Tarowang

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | ketua Koordinator kabupaten (KORKAB) jeneponto, sahabat anggota DPR.RI, Drs. Hamka B. Kady, MS. Dari fraksi golkar, Faharuddin Bundu , Beserta rombongan, sambangi korban bencana Banjir, didesa tarowang dan desa allu tarowang, kecamatan tarowang, kabupaten jeneponto, sabtu, (17/07/21).

Melalui program, Aksi Golkar Peduli Bencana Banjir Kecamatan Tarowang, ketua Kordinator Kabupaten jeneponto, Faharuddin Bundu, terlihat menyerahkan langsung bantuan guna meringankan beban para korban bencana banjir.

Sekedar di ketahui, insiden banjir itu terjadi pada hari, kamis 08/juli/2021. bencana banjir.

Dalam kunjungan itu, tampak ketua kordinator kabupaten jeneponto, Faharuddin Bundu beserta rombongan Sahabat Hamka B. Kady, memberikan bantuan, berupa beras, mie instan, telur, mie instan, sabun cuci, sabun mandi dan minyak goreng.

ketua koordinator Kabupaten jeneponto sahabat Hamka B. Kady Dari Fraksi golkar, di sela kunjugannya meminta kepada korban bencana banjir untuk bersabar atas musibah yang telah terjadi, saya yakin semua ini ada hikmanya dan juga, semoga dengan bantuan yang diberikan oleh beliau Hamka B. Kady, bisa turut meringankan beban penderitaan saudara saudaraku, ujarnya, Faharuddin Bundu.

Ucapan terima kasih, juga di sampaikan oleh koordinator kecamatan (KORCAM) tarowang, Samsul Bahri, berterima kasih kepada Drs. Hamka B. Kady. Ms anggota DPR.RI dari fraksi golkar melalui kordinator kabupaten beserta rombongan semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban bencana banjir dan semoga apa yang di perbuat beliau, pahalanya dapat dilipat gandakan oleh Allah Swt. Amin

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh kepala desa allu tarowang, Turisno, Se. saya selaku pemerintah desa allu tarowang, berterima kasih kepada beliau Drs.Hamka B. Kady anggota DPR.RI dan juga kordinator kabupaten jeneponto, Faharuddin Bundu beserta rombongan, dengan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat khususnya dusun simpang desa allu tarowang, semoga apa yang di lakukan beliau beserta tim sahabat Hamka B. Kady diberi kesehatan umur yang panjang dan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah Swt.

 

Laporan : Ikbal

Loading...

Komentar

News Feed