oleh

Warga Bungung Pandang Bersama AMP Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG: Warga Dusun Bungung Pandang bersama Aliansi Masyarakat Papanloe atau AMP menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Desa Papanloe tepatnya di Masjid Baba’ Salam Bungung Pandang pada senin malam, 1 November 2021.

Antusias masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegitan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat luar biasa, selain itu turut hadir pula beberapa tokoh tokoh agama, kaum perempuan, pemuda-pemuda Dusun Bungung Pandang serta keluarga besar AMP.

Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di Dusun Bungung Pandang, Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng mengusun tema “Meneladani Sifat Kepemimpinan Rasulullah SAW dalam Kehidupan Bermasyarakat”. Adapun penceramah yang mengisi acara tersebut yakni KM Abu Huraerah S.Pd,i.

Olehnya itu Rahmat Hidayat selaku koordinator AMP sekaligus Ketua Driver Muda Truck Oleng dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi sebagai bentuk keteladanan kepada Rasulullah Muhammad SAW. Dan Silaturahmi juga menjadi kunci dari terwujudnya kehidupan yang nyaman, tenang dan damai dalam kehidupan bermasyarakat.

Irwan Lawing yang merupakan salah satu petinggi AMP juga menyampaikan pentingnya silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat dan berdesa.

“Silaturahmi sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat dan berdesa. Selain silaturahmi tentu saja yang perlu diteladani dari kepemimpinan Rasulullah SAW adalah Jujur, amanah, adil dan bijaksana serta memiliki pemikiran kedepannya untuk orang banyak (visioner)”. Ungkap Lawing (01/11/2021)

“Ketika pemimpin memiliki pendirian tersebut tentu saja akan menumbuhkan rasa kepercayaan ditengah masyarakat. Dari kepercayaan itu akan melahirkan kenyamanan, kerukunan dan kedamaian didalamnya”. Tambahnya

Irwan yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Desa Papanloe juga menyampaikan harapannya agar hubungan pemerintah dan masyarakat itu selalu baik untuk kebaikan bersama.

“Kita sama-sama berharap, supaya terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan pemerintah, musyawarah mufakat dimana segala kepentingan pribadi dikesampingkan. Insyaallah akan mendatangkan kebaikan untuk kita semua”. Harap Irwan

Red

Loading...

Komentar

News Feed