oleh

Wakil Bupati Bone Bersama Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal Presisi Merdeka di Pesantren Al Amir Fil Jannah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Kepolisian Resor Bone (Kapolres Bone) AKBP Ardyansyah, S.IK., Bersama Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle , meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Pesantren Al Amir Fil Jannah,jalan Kesehatan Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Senin 06/09/2021

Vaksinasi Massal Presisi Merdeka yang berlangsung selama dua hari di pesantren tersebut melibatkan Vaksinator Kedokteran Kepolisian Klinik Madising Polres Bone bekerja sama dengan UPT Puskesmas Bajoe dengan jenis vaksin sinovac Dosis I (pertama) yang disediakan sebanyak 500 Vial (1000 Dosis) dengan sasaran masyarakat umum dan para siswa.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Andi Syafei dan Kasikeu Iptu Zainuddin juga menyerahkan tali asih kepada pihak pesantren dalam rangka mendukung program pembinaan santri.

Sementara itu, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H. mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. .

“Dan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Bone dalam percepatan penanganan covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini” Tutur Rayendra

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed