oleh

Wakapolsek Polsel Laksanakan Giat Monitoring Dan Evaluasi Serta Pengecekan Posko PPKM Mikro Di Kelurahan Patte’ne

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Wakapolsek Polsel Polres Takalar Iptu Sahabuddin mewakili Kapolsek Polsel AKP Idrus laksanakan giat monitoring dan evaluasi serta pengecekan Posko PPKM Mikro Di Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (01/04/2021).

Dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi serta pengecekan Posko PPKM Mikro di Kelurahan Patte’ne tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiap siagaan Posko PPKM Mikro yang ada di Kelurahan Patte’ne sehingga kalau ada kekurangan bisa segera diperbaiki dan bila sewaktu-waktu digunakan sudah siap.

Arahan Wakapolsek Polsel dalam giat tersebut agar segera membenahi atau memenuhi kekurangan-kekurangan kelengkapan yang belum ada di Posko PPKM Mikro di Kelurahan Patte’ne. Adapun kelengkapan yang harus ada di Posko tersebut diantaranya Struktur Organisasi Posko PPKM Mikro Kelurahan Patte’ne, buku mutasi Posko PPKM Mikro, sarana meja kursi, ruang Posko kesehatan/ruang periksa, peralatan kesehatan, ruang Posko, Posko Data dan penyebaran Covid-19, Posko isolasi mandiri, Posko lumbung pangan, panel data, baju APD, masker, tempat cuci tangan, thermogan, alat semprot disinfektan, sepatu boat, ruang isolasi dan lumbung pangan.

“Kita berharap dengan adanya Posko PPKM Mikro yang dibentuk di Kelurahan Patte’ne bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar dan yang terpenting agar penanganan pencegahan Covid 19 dapat terlaksana dengan baik, cepat dan tepat,” tukas Wakapolsek.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed