oleh

Wahana Carnival Akan Hadir Di Jeneponto, Masyarakat: Terima Kasih Bapak Bupati 

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO Suskses hibur warga Bantaeng, Wahana carnival dari Dufan bakal hadir di kabupaten Jeneponto pada 13 september 2020 pekan ini.

Masyarakat Jeneponto antusias menanti kehadiran wahana carnival Dufan yang bakal hadir pekan ini, setelah selama ini warga jenuh dengan kondisi pandemi terasa terobati dengan hadirnya hiburan carnival yang menurut warga cukup menggembirakan.

” Daripada ke Bantaengki kodong, alhamdulillah adami juga di Jeneponto, ” ucap Anha salah satu warga Tamalatea Jeneponto.

selain warga, para pelaku usaha juga bakal ketibang rejeki, informasi adanya pemulihan ekonomi masyarakat melalui Pasar Malam modern, Para pelaku Ekonomi UKM, Ekonomi Kreatif dan Pedagan Pasar Malam pastur bahkan dari bantaeng juga dari makassar bertanya kapan dimulai dan siapa yg dihubungi untuk turut serta mengambil bagian menjual barang dagangannya.

Terkait dari bocoran dukungan Atas rekomendasi bapak bupati jeneponto nomor 010/636/X/2021. Masyarakat sangat berterima kasih dan Bersyukur Kepada Bapak Bupati Iksan Iskandar Krg. Ninra yang dianggap betul-betul memperhatikan rakyatnya yang selama ini terkoyak koyak mata pencahariannya dan ditutupi rasa minder tinggal dirumah.

Kordinator kegiatan Arifuddin Tompo menerangkan bahwa” kegiatan ini sangat menggembirakan masyarakat karena dapat berjualan dan terhibur diri untuk meningkatkan imun dengan energi positif.

“Semoga masyarakat terhibur dan ekonominya bangkit dari hiburan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, kita berusaha berikan yang terbaik buat masyrakat,” tutup Arif Tompo.

(Iqbal)

Loading...

Komentar

News Feed