oleh

Visitasi Penerbitan Izin Operasional Klinik, Dinas lingkungan hidup dan PTSP Kunjungi Lapas Kelas IIA Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lapas Kelas IIA Watampone, Lukman Amin menerima kunjungan Pejabat Dari Dinas Lingkungan Hidup, serta Perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bone diruang kerjanya, jalan Yos Soedarso Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Kamis 24/09/2020.

Visitasi Penerbitan Izin Operasional Klinik, Dinas lingkungan hidup dan PTSP Kunjungi Lapas Kelas IIA WatamponeKedatangan dua dinas tersebut Ke Lapas Watampone masih dalam rangkaian visitasi Penerbitan Izin Operasional Klinik Lapas Watampone, dalam Kunjungan kali ini Jumriani selaku Kasi Limbah B3 meninjau TPS limbah B3 yang dimilki Lapas Watampone.

Lukman Amin yang didampingi oleh Kepala subag TU, Hj. Marwati bersama dua orang petugas kesehatan Lapas Watampone mengharapkan izin Operasional klinik Lapas Watampone dapat segera terbit, mengingat dengan adanya izin tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang ada pada Lapas Kelas IIA Watampone, khususnya pelayanan kesehatan untuk WBP.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed