oleh

Usai Sertijab, Kepala Lapas Kelas IIA Watampone yang baru menyapa dan perkenalkan diri kepada WBP

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Usai menerima jabatan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone yang baru, Sudirman Zainuddin berkeliling ke blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP).

Usai Sertijab, Kepala Lapas Kelas IIA Watampone yang baru menyapa dan perkenalkan diri kepada WBPSudirman didampingi para pejabat struktural Lapas Kelas IIA Watampone, diantaranya Ka.KPLP, Kasi Bimnadik, Kasi administrasi Kamtib, Kasubsi Bimkemaswat dan Kasubsi Registrasi, Kamis 14/01/2021.

Pada kesempatan tersebut selain memastikan jumlah penghuni dari tiap tiap kamar hunian, Sudirman juga menyapa seraya memperkenalkan diri sebagai Kalapas Watampone yang baru
“Saya sebagai orang tua kalian disini, jangan sungkan untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang mungkin saja dialami kepada saya. Tuturnya

BACA JUGA: Sertijab, Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Lukman Amin Digantikan Sudirman Zainuddin

Selain itu Sudirman juga berpesan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang berlaku di dalam Lapas, serta tetap menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) dan melaksnakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi. Kuncinya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed