oleh

Tur Kemanusiaan, Legislator DPR-RI A Rio Idris Kunjungi 9 Kabupaten di Dapil II

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Legislator DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi dalam beberapa hari belakangan memulai Tur Kemanusiaan di 9 kabupaten/kota wilayah Dapil 2 Sulsel.

Tur Kemanusiaan, Legislator DPR-RI A Rio Idris Kunjungi 9 Kabupaten di Dapil IIDalam kunjungan bertema kemanusiaan itu, Andi Rio membawa ratusan alat pelindung diri (APD) dari Jakarta serta ratusan paket sembako.

Insha Allah, mudah-mudahan saya dan kita semua diberi kekuatan untuk melaksanakan kunjungan ini sebagai upaya kita bersama memerangi wabah Covid-19,” kata Andi Rio, Kamis, 14/5/2020.

Andi Rio mengaku demi gerakan kemanusiaan tersebut merupakan salah satu dari esensi politis.

“Esensi politis, bagaimana kita selalu ada saat rakyat sedang dirundung masalah dan membutuhkan kehadiran kita. Giat kemanusiaan saat ini adalah wujud kepedulian bahwa kami hadir di antara mereka untuk bersama menghadapi masalah pandemi ini. Apa yang mereka rasakan, itupun yang kami rasakan,” ungkapnya.

Seperti terlihat pada, Kamis, (14/05) Putra asal Bone ini mengunjungi beberapa tempat yakni Kecamatan Dua Boccoe dan Kecamatan Ajangale untuk bersilahturahmi dan membagikan paket sembako.

Sebelumnya, Andi Rio Idris Padjalangi melalui tim ARIP Supporting juga telah menyalurkan paket sembako sebanyak 3.000 paket di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan, ribuan masker, 500 APD dan 10 unit Wastafel Thermond.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed