oleh

Tinjau Vaksinasi, Begini Pesan Kapolres Takalar Untuk Masyarakat

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H memberikan pesan penting dan motivasi kepada warga masyarakat yang mengikuti program Vaksinasi dari Pemerintah di Desa Soreang Lempong, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Minggu, (26/12/2021)

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H menyampaikan “agar para masyarakat tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan setiap beraktivitas, seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan serta mengurangi mobilitas kegiatan meskipun sudah menerima Vaksinasi. Hal tersebut harus di lakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19. Dan jangan lupa tetap saling menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Beny menambahkan “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat calon penerima Vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik Vaksin”

Dia menegaskan, bahwa Vaksin yang disalurkan oleh Pemerintah sudah terjamin aman, dan halal. Beliau juga menyampaikan bahwa Polres Takalar sepenuhnya siap mendukung program Vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif “pungkasnya. (As)

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed