oleh

Tindak Lanjuti Intruksi Kapolri, Polres Takalar Gelar Patroli Gabungan TNI-POLRI

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan Patroli Skala Besar pembagian bantuan sosial (bansos), kepada masyarakat.

Menindak lanjuti perintah Kapolri, Polres Takalar melakukan Patroli Skala Besar, memantau dan mensosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan sekaligus berbagi sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat. Jum’at, 23 Juli 2021 malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, SH dengan menggandeng unsur TNI dalam hal ini Kodim 1426 Takalar yang dipimpin langsung oleh Lettu Inf. Hasan Basri.

Setelah melaksanakan Apel Kesiapan Patroli Skala Besar bertempat di Mapolres Takalar, rombongan Patroli yang terdiri dari 48 Orang Personil Gabungan Polres Takalar dan Kodim 1426 Kabupaten Takalar ini, bergerak melaksanakan Patroli keliling wilayah Kecamatan Pattallassang dan Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar untuk memantau disiplin warga dan para pelaku Wirausaha dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

Saat dikonfirmasi Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H mengatakan, ” menindak lanjuti Instruksi Kapolri, kami bersama Kodim 1426 Takalar malam ini melaksanakan Patroli Skala Besar dengan sasaran tempat-tempat kegiatan wirausaha masyarakat serta tempat-tempat keramaian yang ada dalam wilayah Kabupaten Takalar, kegitan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut Wakapolres, “dalam kegiatan ini kami mengimbau masyarakat dan para pelaku Wirausaha yang berniaga didalam hari, agar tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Selain itu, kata H. Abd. Malik, dalam kegiatan ini juga kami Pihak Polres Takalar menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya di tengah Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat.

Adapun kegiatan penyaluran Bantuan Sosial berupa Paket Sembako dilaksanakan di Kelurahan Pattallassang, Kelurahan Bontomate’ne, dan Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

 

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed