oleh

Tim Gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP Kota Parepare Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

CAKRAWALAINFO.COM – PAREPARE | Tim gabungan TNI, Pori dan Satpol PP terus laksanakan operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di area publik seperti di tempat keramaian, Langkah tersebut dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Parepare, Sabtu (20/03/2022).

Kasubbag Dal Ops Polres Parepare Akp Burhanuddin selaku ketua Tim melakukan Operasi di wilayah Kota Parepare menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19.

” Aparat gabungan melaksanakan penerapan protokol kesehatan di sejumlah cafe dan resto di Kota Parepare “, ujarnya

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut mengacu pada Perwali no. 31 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pengendalian Virus Corona (Covid-19).

” Dalam pelaksanaan Operasi yang di laksanakan tim gabungan, lebih menekankan dan mengutamakan memberikan imbauan, teguran dan edukasi penggunaan masker dengan cara simpatik. Namun tetap tegas ketika terhadap pelanggar yang di temukan, salah satunya memberikan sanksi yang bersifat edukatif,” jelas Akp Burhanuddin

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed