oleh

Tim Balap liar Satlantas Polres Bone Amankan 23 Sepeda Motor

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Tim Balap Liar (Bali) Sat Lantas Polres Bone berhasil mengamankan 23 sepeda motor dalam operasi penertiban balapan liar yang berlangsung di Lingkungan Palanga kelurahan Panyula kabupaten Bone, Rabu 29/4/2020 pukul 01.30 Wita

Tim Balap liar Satlantas Polres Bone Amankan 23 Sepeda MotorPuluhan kendaraan roda dua milik para pelaku balap liar tersebut berhasil diamankan lantaran tak dapat kabur saat Tim Bali yang dipimpin oleh Kanit Laka Ipda Siswanto melakukan aksi Pembubaran.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan mengatakan penertiban balapan liar yang dilakukan oleh Tim Bali, merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat.

Tim Balap liar Satlantas Polres Bone Amankan 23 Sepeda MotorFitriawan menyebutkan sepeda motor hasil penertiban balapan liar akan ditahan hingga usai Lebaran Idul Fitri. Ia pun meminta agar orang tua mengontrol anak-anak mereka yang sedang keluar rumah, khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Peran orang tua sangat penting dalam pencegahan penyakit masyarakat yakni balapan liar ini. Apalagi saat ini juga kita sama-sama tahu ada pandemi virus Corona, yang harusnya mereka patuh dengan anjuran Pemerintah untuk tetap berdiam di rumah, melakukan social distancing dan sebagainya,” tutup kasat lantas polres Bone AKP Fitriawan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed