oleh

Tiga Puluh Kepala Desa Hasil PILKADES Serentak di Buton Selatan Resmi di Lantik

CAKRAWALAINFO.COM – BUTON SELATAN: Sebanyak 30 Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak diambil sumpah jabatan dan dilantik Plt. Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani di Batauga Lapangan Lakarada Kab. Buton Selatan. Para Kades terlantik akan menduduki untuk masa jabatan 2019-2025. Kamis 3 -10 – 2019.

Keluarga Besar Pemuda Desa Wawoangi mengucapkan selamat Terlantiknya Bapak LA ODE ABDUL HALIM Sebagai Kepala Desa Wawoangi senantiasa sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk memimpin, membangun dan mensejahterakan masyarakat

Oleh karena itu, dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa wawoangi, agar mampu memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki, sehingga dapat menjadi penggerak perekonomian masyarakat desa agar semakin maju lebih baik dan mandiri serta mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut Muhammad Syaid menyampaikan bahwa keberadaan Kepala Desa di tengah-tengah masyarakat akan menjadi figur panutan dan teladan bagi warganya.

(Red)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed