oleh

Tidak Menggelar Takziah, Wabup Jeneponto minta Kerabat dan Masyarakat tetap Do’a kan Almarhum ayahnya

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO: Meninggalnya H.M.Yasir Nompo ayahanda wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE pada hari sabtu 28 Maret kemarin membuat beberapa keluarga dan kerabat bertanya tanya karena sudah masuk hari ketiga namun tidak dilaksanakan acara takziah.

Tidak Menggelar Takziah, Wabup Jeneponto minta Kerabat dan Masyarakat tetap Do'a kan Almarhum ayahnyaDisela menghadiri rapat persiapan penyemprotan disinfektan di kantor BPBD jeneponto, Politisi muda tersebut mengatakan bahwa, sebagai bentuk kepatuhan kita kepada pemerintah melalui surat edaran yang telah di keluarkan untuk tidak berkumpul dan melakukan aktivitas, dalam upaya menekan dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di tengah masyarakat, maka atas nama keluarga besar H.M.Yasir Nompo sepakat untuk meniadakan seremonial keagamaan takziah, ujar Paris Yasir.

Dan meminta kepada kerabat dan masyarakat untuk tetap mendoakan Almarhum di rumah masing masing, semoga kita semua dalam keadaan baik baik saja dalam menghadapi penyebaran virus covid tersebut imbau wakil Bupati jeneponto.

Pantau Covid-19

Pantau Corona-Covid19

Nasional
Recovered (SEMBUH) : 8,892
Active Cases (POSITIF) : 28,818
Dead (MENINGGAL) : 1,721

Sulawesi Selatan

Kasus Sembuh

625

Kasus Positif

1630

Kasus Meninggal

75

Total Kasus

2330

Laporan: Usman S

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed