oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli KRYD

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 Varian Omicron, Regu III Patmor Sat Samapta Polres Takalar Polda Sulsel laksanakan Patroli sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Jum’at malam, (01/04/2022) pukul 22.00 Wita

Kegiatan patroli KRYD dilaksanakan oleh 1 regu Personil Sat Samapta yang dipimpin oleh Aipda Syafaruddin ( Danru III Patmor)

Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman mengatakan kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Takalar dalam rangka Harkamtibmas dan menekan penyebaran Virus Covid-19.

Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan yaitu berupa pengecekan Tempat Keramaian Malam yang biasa dijadikan masyarakat sebagai tempat berkumpul, Cafe, Obyek Vital, serta pemukiman masyarakat.

Lebih lanjut Sudirman mengatakan kegiatan patroli lainnya yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Takalar yaitu patroli Dialogis dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang beraktifitas diwaktu malam agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan, tutupnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed