oleh

Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Mappakasunggu Rutin Gelar Operasi Yustisi

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Aparat Polri Polsek Mappakasunggu Polres Takalar terus melakukan Operasi Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan. Seperti hari ini Waka Polsek Mappakasunggu Ipda Jamaluddin bersama Anggota Jaga melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro di jalan poros Desa Patani, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan ini, selain untuk menertibkan PPKM di wilayah Kecamatan Mappakasunggu, juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan penerapannya di tengah pandemi.

Di sela Operasi Yustisi tersebut Ipda Jamaluddin mengatakan, Operasi Yustisi disiplin protokol kesehatan yang kami lakukan setiap hari ini, bertujuan membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menatuhi Protokol Kesehatan seperti mengenakan masker saat berada di luar rumah atau saat berkendara,” ujarnya.

Dalam Operasi Yustisi ini yang kami utamakan himbauan, teguran dan edukasi penerapan penggunaan masker tentunya dengan cara humanis namun tetap tegas. Harapannya tingkat kesadaran masyarakat dalam disiplin penerapan 5M seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah dapat meningkat,” jelasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed