oleh

Tekan Penyebaran Civid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Himbau Warga Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Solihin yang bertugas di Desa Sanrobone rutin sambangi dan menghimbau warga Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua, Kamis (20/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Bripka Solihin menyampaikan himbauan kepada warga agar taat mengikuti himbauan pemerintah dalam mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mengikuti 3M + 1T yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan tidak berkerumun.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., mengatakan bahwa “Setiap anggota Bhabinkamtibmas harus aktif sambangi daerah binaan untuk memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga tentang ketaatan mengikuti prokes untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta turut serta dalam mempertahankan dan memelihara Kamtibmas”.

“Semakin sering disampaikan himbuan protokol kesehatan di harapkan masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir agar aktivitas masyarakat bisa normal kembali,” ucap Kapolsek Mappakasunggu.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed