oleh

Tekan Kasus Covid 19, Personel Polres Tana Toraja Lakukan Pam dan Monitoring Penerapan Kebijakan PPKM

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Personel polres Tana Toraja melaksanakan Pam dan Monitoring penerapan Kebijakan PPKM Level 4 bertempat di Siguntu Jl.Poros Makale Rantepao, Kelurahan Lion Tondok Iring, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja. Selasa (27/07/2021) pukul 09.00 wita

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ipda Simon Layuk dan di ikuti 10 orang Personel, 2 Orang anggota TNI, 2 orang Satpol dan 2 orang dari nakes

Dalam Giat Operasi ini dilakukan pemeriksaan Kartu Vaksin dan Swab Antigen serta identitas
terhadap Pengendara Ranmor Roda 2 dan Roda 4 yang akan memasuki Wilayah Kab.Tana Toraja

Giat PPKM Level 4 merupakan kebijakan dari Pemerintah Pusat untuk mengelompokkan daerah dengan Kriteria Level situasi Pandemi Covid berdasarkan asesment,termasuk Kab.Tana Toraja di dalamnya.

Penerapan PPKM Level 4 di Kab.Tana Toraja dilaksanakan dalam rangka menekan laju perkembangan Varian Covid 19 di Kab.Tator.

Penolakan oleh sebagian masyarakat untuk dilakukan Swab Test dengan berbagai alasan sehingga terjadi kemacetan lalu lintas hingga menyebabkan komplain oleh pengguna jalan lainnya.

Tim gabungan juga memberikan Himbauan dan edukasi secara terus menerus terhadap masyarakat dalam penerapan PPKM demi mencegah penyebaran Pandemi Covid 19 di Kab.Tator.

Penerapan PPKM tentu Perlu melibatkan Personil secara maksimal terutama Personil berpakaian dinas seperti Lalu Lintas dan Sabhara untuk mengurai kemacetan akibat dari adanya pemeriksaan Personil.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed