oleh

Tanamkan jiwa solidaritas dan loyalitas dalam berlembaga, Mahasiswa Arkeologi Gelar TOPMA Tahunan

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Mahasiswa Agroteknologi melakukan kegiatan “Treaning Organisasi Profesi Mahasiswa Agroteknologi” Sebagai bentuk budaya yang di lakukan setiap tahunnya, kegiatan TOPMA dilakukan agar tongkat regenerasi pelanjut stafet kepengurusan Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian, Jumat 20 November 2020,

Kegiatan pengkaderan periode 2019-2020 mengangkat tema secara musyawarah yang di angkat secara bersama-sama dalam forum “Menanamkan jiwa solidaritas dan loyalitas dalam berlembaga”.

Pesan ketua umum (Adi Riyanto) periode 2019-2020, melontarkan tutur pesan “Untuk bagaimana bisa jiwa-jiwa solidaritas, kepemimpinan, dan loyalitas dalam berlembaga khususnya pada HIMAGRO FP” Ucapnya.

Dalam rangka kegiatan TOPMA di hadiri lansung oleh pimpinan Fakultas Pertanian dan Ketua Prodi Agroteknologi Universitas Muhammadiyah Makassar dan buka lansung oleh Ayahanda Dekan 3 Fakultas Pertanian Akbar S.P M,SI .

Sebagai keterwakilan pembukaan kegiatan TOPMA dimana pada sambutannya berharap besar peserta TOPMA Loyalitas dalam berlembaga dan menjadi regenerasi pelanjut pengurus Himpunan Mahasiswa Agroteknologi.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan TOPMA (Muslimin). Organisasi ataupun Lembaga adalah wadah dimana para kader yang militan mendapatkan pelajaran baru di luar daripada Akademik, pengkaderan ini bukan hanya bertujuan menciptakan regenerasi melainkan juga menjadikan kader-kader pembentukan jati diri dan menemukan karakternya sebagai mahasiswa yang menyadari esensi dan eksistensi. Ungkapnya

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed