oleh

Bupati Bantaeng Buka Turnamen Tenis Lapangan Bupati CUP III 2020

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Turnamen Tenis lapangan Bupati Cup. III Tahun 2020 kembali digelar oleh Persatuan tenis lapangan indonesia (PELTI) Kabupaten Bantaeng di Lapangan Tenis bawakaraeng Kab. Bantaeng (Minggu, 22/11/2020)

Bupati Bantaeng Buka Turnamen Tenis Lapangan Bupati CUP III 2020Bupati Cup. III Tahun 2020 ini resmi dibuka oleh Ilhamsyah azkin Bupati Bantaeng.

Suardi syam. SH selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan bahwa turnamen ini adalah turnamen tahunan yang diikuti oleh seluruh klub tenis se-kab. Bantaeng dan disupport oleh Pemda Bantaeng.

Ada dua kategori yang dipertandingkan yakni antar club dan perorangan dengan jumlah peserta 45 orang dan berlangsung selama satu minggu, Ucap Ketua LBH. Butta Toa ini.

Sementara itu Ilham azikin mengatakan bahwa turnamen ini adalah bukan hanya mencari siapa yang juara tapi juga ajang silaturahmi dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid. 19.

Nampak hadir tim kesehatan Gugus Covid-19 Kabupaten Bantaeng yang mana setiap peserta dan penonton wajib mematuhi prokes covid-19.

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed