oleh

Tak Mengenal Lelah, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Terus Ajak Warga Patuhi Prokes

CALRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Bhabinkamtibmas Desa Popo Bripka Usman bersama Babinsa Serda Rosmin terus Melaksanakan giat Yustisi dengan mengajak kepada Warga Masyarakat Patuhi Prokes. Kegiatan berlangsung di Desa Popo Kec. Galesong Selatan, Minggu (11/7/2021)

Kegiatan tersebut Guna mendukung program pemerintah sehingga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus berupaya melaksanakan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

” Bripka Usman mengatakan selain berikan masker juga menghimbau kepada aktivitas masyarakat untuk selalu patuhi  protokol kesehatan. 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, air yang mengalir dan (Hand Sanitizer) serta menjaga jarak. Oleh karena itu selalu menjaga kesehatan, jaga imun dengan Makan makanan yang bergizi  agar terhindar dari penyebaran Covid-19″,jelasnya.

“Bahwa himbauan Prokes dari Anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada warga, untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5M”, tegas Kapolsek Galsel Iptu Ahsyar.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed