oleh

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Angkutan Ikan Nabrak Pohon di Bantaeng

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG: Diduga pengaruh mengantuk, mengakibatkan mobil Pick Up yang dikemudikan oleh Alimuddin dari Arah bulukumba menuju makassar melabrak pohon dengan membawa peti berisi ribuan ekor ikan untuk dijual.

Namun pada pukul 01.15 Wita sang sopir tak kuasa menahan ngantuk, tanpa disadar mobil pick up bermuatan ikan lepas kendali ( out of Control), dan menabrak trotoar dan berada di bahu jalan tepatnya di jalan Pahlawan kelurahan Bonto Sunggu kecamatan Bissappu.

Baca Juga: Wabup Bantaeng Hadiri Pelantikan Pengurus DPD AGPAII Masa Khidmat 2018-2024

Seperti yang dikutip dari (petirnews) Bahwa Setelah menabrah Pohon Muatan Mobil pun ikut tumpah, ribuan ekor ikan tumpah kejalan Raya, untung saja situasi jalanan pada malam itu Sepi dari pengguna Jalan.

Mendapat laporan Warga Piket SPKT polres bersama personil Lalu lintas polres bantaeng langsung mendatangi TKP dan membantu Korban, pada kejadian tersebut didak menelan korban Jiwa, Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: BKD Sulsel Gelar Simulasi Computer Assisted CPNS

Melihat sejumlah ikan yang berserakan dan mobil yang ringsek di bahu jalan, Anggota piket lantas membantu membersihkan dan mengangkat ikan mausuk ke mobil, dan menderek mobil tersebut ke polres bantaeng.

Laporan: Supriadi awing

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed