oleh

SLB Negeri 1 Jeneponto Gelar Kegiatan Amaliyah Ramadhan

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan, sekolah luar biasa (SLB) negeri 1 jeneponto, menggelar beraneka macam kegiatan amaliyah ramadhan.

Kegiatan amaliyah ramadhan tersebut, dihadiri oleh pengawas provinsi, Andi Sulolipu Spd, MM, kepala sekolah SLB negeri 1 jeneponto, Salmawati S, Spd, Mpd seluruh guru dan siswa siswi SLB 1 binamu, selasa, 27/04/21).

Kepala sekolah SLB 1 jeneponto, Salamawati mengatakan, alhamdulillah dibulan puasa ini, bermacam kegiatan keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kami laksanakan dibulan puasa, para tunanetra mulai membaca dan belajar mengaji terang Salmawati.

Dari berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan sekolah luar biasa yaitu adalah belajar mengaji.

Sejumlah siswa-siswi tunanetra sekolah tersebut dengan telaten mengaji dengan menggunakan Al Quran, Dengan dibimbing oleh pengajar, secara tekun ayat demi ayat dibaca oleh siswa.

Apabila ada yang salah dalam membaca, guru pembimbing langsung mengoreksi dan ditunjukkan cara membaca atau pengucapan kalimat yang benar. membutuhkan ketlatenan dan belajar dengan kesungguhan untuk bisa mahir membaca alquran, ucapnya.

“Alhamdulilah, anak-anak antusias sekali belajar membaca Al Qur’an” ucap guru pembimbing membaca Al Quran, dan acara amaliyah ramadhan ini ditutup oleh pengawas provinsi, Andi Sulolipu, Spd MM.

(iqbal)

Loading...

Komentar

News Feed