oleh

Sertijab, Kasat intelkam Polres Bone AKP Surahman menjabat Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Sulsel

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kasat intelkam polres Bone resmi berganti AKP Surahman, SH pejabat lama kini menjabat sebagai panit 3 subdit 1 Ditintelkam Polda Sulsel diganti kan oleh IPTU Muhammad Yufsin J,S,E, M.H yang sebelumnya menjabat PS, Kanit 6 Satintelkan Polrestabes Makassar.

Serah terima jabatan ini di lakukan di Halaman Mapolres Bone jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Kamis 11/11/2021 pukul 07.00 WITA.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah memimpin langsung Sertijab ini mengatakan, mutasi di lingkungan polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan berjalannya organisasi serta memberikan kesempatan untuk berkarier yang lebih baik, terim kasih atas dedikasinya selama ini , kepada pejabat baru segera menyelesaikan diri dengan jabatan Masing-masing, khususnya jelang Pilkades serentak tolong tingkat kan patroli dan komunikasi kepada tokoh masyarakat menuju Pilkades yang demokratis dan damai ungkap AKPB Ardyansyah.

Diketahui AKP Surahman SH cukup lama bertugas di Kabupaten Bone beliau mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi bergaul dengan siapa pun .

AKP Surahman SH pernah terciduk membantu seorang tukang parkir yang sehari hari nya membawa Anaknya yang baru berusia Satu Tahun lebih di tempat parkirnya , Surahman memberikan bantuan sembako dan uang untuk keperluan berlebaran tukang perkir tersebut sejumlah kegiatan sosial selalu dilakukan oleh Surahman yang berbagi di malam lebaran dengan tuna wisma dan para tukang becak .

Berbagai ucapan selamat dan terima kasih beredar di grup info Bone A1 dalam tulisannya AKP Surahman mengatakan , dengan berakhirnya tugas kami sebagai kasat intelkam polres Bone, maka berakhir pula keberadaan kami di grup ini, permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bone, khususnya pada saat kami menjalankan tugas sebagai satgas pencegahan Covid 19, satgas pendisiplinan masyarakat dan juga team, satgas penangan mayat Covid, tentunya banyak warga masyarakat yang kami batasi kegiatannya termasuk hajatan pesta pernikahan, semua ini dikandung maksud agar warga masyarakat Kabupaten Bone ini tidak terlalu banyak yang terpapar Covid 19. Tugas kami laksanakan secara ikhlas sebagai tugas kemanusiaan ucapan terima kasih kami kepada seluruh pihak khususnya kepada Bupati dan wakil Bupati Bone beserta seluruh jajarannya , Dandim Bone, Danyon Brimob, jajaran camat, para kepala desa, seluruh media cetak / elektronik, media online, Mahasiswa, LSM, Pemuda Pancasila, APDESI dan lain lain yang tidak mampu kami sebutkan satu persatu.

Semua tak akan mampu kami lupakan, insya Allah di lain waktu kita masih dapat bertemu dan diskusi bersama meskipun dalam situasi dan kondisi yang berbeda . Selanjutnya mohon doa restu, kami akan kembali bertugas di Polda Sulsel sebagai panit 3 subdit politik Dit intelkam Polda Sulsel , Akhir Kata ” iya tutu iya upe ,iya capa iya cilaka ” tutup AKP Surahman SH.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed