oleh

Serahkan Bantuan APD, TGC Jeneponto Apresiasi UKM Reni Creative pembuat Baju APD

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Perhatian masyarakat terhadap penyebaran Covid 19 ternyata membuat sebahagian orang menggunakan kesempatan untuk berkreasi dan berinovasi.

Terbukti kamis 14 Mei 2020 UKM Reni Creative bertempat diperum BTN Anwar Jaya kelurahan Empoang Selatan mampu membuat baju APD dengan standar kesehatan untuk pemakaian lapangan.

Gugus tugas Apresiasi UKM Reni Creative pembuat Baju APDHal tersebut diungkapkan oleh Sekda Jeneponto DR.Syafruddin Nurdin yang juga seorang epediomolog tersebut.

Setelah kami melihat gestur kain dan rajukan jahitnya ini Alhamdulillah sudah sangat standar untuk digunakan tim dilapangan ujar mantan kadis kesehatan tersebut, Kami apresiasi dan ini langkah maju buat jeneponto tutup sekda jeneponto.

Menurut ketua pelaksana harian 1 gugus tugas covid 19 Letkol.inf. Irfan Amir bahwa ini kreasi dan innovasi luar biasa anak muda jeneponto dibawa bendera UKM Reny Datra kami apresiasi ujar Dandim 1425 Jeneponto.

Gugus tugas Apresiasi UKM Reni Creative pembuat Baju APDDi tempat yang sama juru bicara Covid 19 Mustaufiq mengatakan bahwa saudari Reny Datra dan Yopi sudah memberikan informasi ke tim gugus melalui jubir covid bahwa mereka akan buat 40 buah seragam APD Hamzat dan biaya swadaya sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan covid 19, Dan Alhamdulillah hari ini mereka berdua serahkan ke tim gugus. tutup Mustaufiq yang juga kabag humas pemda jeneponto

Laporan: Usman S

Loading...

Komentar

News Feed