oleh

Sempat Tertunda, Bupati dan Wakil Bupati Bone Akhirnya di Vaksin

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati dan wakil Bupati Bone hari ini divaksin, meski sempat tertunda pada vaksin perdana 3 Februari lalu karena tekan darah tinggi, Bupati Bone Dr.H.A. Fashar Mahdin Padjalangi lolos screening menerima vaksin Covid 19 perdana di gedung Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, jalan Petta ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, Rabu 17/02/2021.

Ini demi keselamatan Bangsa, sebelumnya saya tidak memenuhi syarat karena memang saya tekanan darah tinggi, tetapi Vaksinasi perdana yang bersyarat tekanan darah diatas 140 tidak bisa, sekarang persyaratan terbaru dari Kemenkes tekanan darah di bawah 180 sudah bisa, ungkap Andi Fashar Usai di vaksin.

Tetapi vaksin kali ini agak rileks karena memang kita di Bone Alhamdulillah vaksin pada tahap awal semuanya baik baik saja, jadi masyarakat jangan ragu ungkap bupati Bone.

Sempat Tertunda, Bupati dan Wakil Bupati Bone Akhirnya di VaksinSementara itu wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, yang sebelumnya terkendala syarat usia. Pada vaksin tahap dua juga menerima vaksin, Saya ini Lansia pertama di Kabupaten Bone yang divaksin di Bone Juli 2021 nanti saya sudah 62 tahun, sekarang 61 tahun, lebih kita tetap semua melalui screening ditanyakan penyakit, Alhamdulillah semua baik, jadi lolos

Ditanya setelah di vaksin Ambo Dalle mengatakan rasanya Enak, dan masyarakat jangan takut divaksin, tutup Ambo Dalle.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed