oleh

Lapas Kelas IIA Watampone Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone menggelar kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM). Rabu 17/02

Kegiatan yang dihelat di Ballroom Sentosa The Novena Hotel Watampone, di ikuti oleh segenap jajaran UPT Pemasyarakatan Rayon Bosowa dan Sinjai yakni Lapas Kelas IIA Watampone, Balai Pemasyarakatan Watampone, Rutan Watansoppeng, Rutan Sengkang, serta Rutan Sinjai.

Hal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan UPT Pemasyarakatan Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melalui reformasi Birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan yang diawali dengan Pembacaan Janji Kinerja Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM.

Lapas Kelas IIA Watampone Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBMKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melalui Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin menyebutkan bahwa salah satu faktor keberhasilan dalam memperoleh predikat WBK WBBM selain intensnya program pencegahan korupsi, kehadiran inovasi yang mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan juga menjadi faktor keberhasilan dalam mewujudkan Zona Integritas WBK WBBM dalam suatu unit kerja.

Sementara itu dalam Laporannya Kepala Lapas Kelas IIA Watampone, Sudirman mengatakan di gelarnya ceremony deklarasi janji kinerja, dan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju predikat WBK WBBM yang diikuti oleh UPT Pemasyarakatan rayon Bosowa dan Sinjai, dengan harapan di tahun ini secara bersama kita mampu menorehkan kembali prestasi bagi Unit Kerja Kita masing-masing.

Momentum Pencanangan Zona Integritas tahun ini Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle yang turut hadir mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Watampone dalam konsistensinya menerapkan Zona Integritas.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed