oleh

Sempat Di Bongkar, Para Pedagang Antusias Kembali Membangun Lapaknya 

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | wahana carnaval sempat di bongkar di stadion mini Turatea akibat lapangan stadion tersebut akan di singgahi presiden RI Jokowi, para pelaku usaha kini kembali berbenah, wahana carnaval kembali normal dengan riasan lampu hias yang semakin menarik, (23/11/21)

Meskipun sedikit kecewa, para pelaku usaha tetap semangat membangun lapaknya kembali di lokasi yang telah disediakan pengelola bersama pemerintah setempat, Herwin selaku kontroler wahana carnaval mengatakan, pihaknya berusaha kembalikan antusias masyarakat dalam berdagang untuk memulihkan perekonomian dengan waktu yang di tentukan oleh pemerintah daerah.

Pengelola carnaval menata kembali wahana dengan konsep yang lebih menarik, “ada hikmahnya pasca di bongkar, para pedagang bisa kita tata dengan rapih dan lebih strategis,” ucap Herwin.

Pemerintah setempat yang dari awal turun pengawasan adalah sekretaris lurah Balang Husbuldin, SE. berharap masyarakat bisa kembali berdagang dengan tertib dan tetap terapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.” Silahkan kunjungi kembali pasar malam, jangan lupa terapkan prokes bagi pengunjung, kita ingin semua aman dan tertib,” ucap Seklur Balang.

Pengelola dufan ceria mengaku wahana pasar malam telah siap malam ini, pihaknya mengaku ada penambahan wahana baru yang lebih menarik, yakni Motor edan (wong edan) dan rumah hantu yang masih jarang diketahui banyak orang, ” demi penuhi kepuasan masyarakat dalam berlibur santai, ini ada wahana baru kita siapkan untuk menambah antusias masyarakat,” ucap Herwin.

Para pedagang pun menuturkan, semoga dengan dibongkarnya pasar malam beberapa hari yang lalu pemerintah daerah memenuhi janjinya untuk memperpanjang perizinan. Iya pak kata pak bupati dan pak sekda waktu mau di bongkar akan kami tambah waktunya ini pasar malam, ucap pedagang kepada cakrawala info.com.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar

News Feed