oleh

Sekwan DPRD Bone Pertaruhkan Jabatan jika sudah di setujui di Bamus RDPU nanti tidak membahas Dana PEN

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bone dan Dema IAIN Bone yang melakukan aksi Demonstrasi 0 Dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional), jilid II . Setelah membubarkan aksinya di Kantor daerah kabupaten Bone.

Ratusan Mahasiswa bergerak menuju Kantor DPRD Bone jalan Kompleks Stadion Lapatau Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Kamis 17/06/2021 Pukul 15.30 Wita .

Ratusan mahasiswa ini di terima oleh sekertaris Dewan ( Sekwan DPRD Bone), Andi Alimuddin Maddusila , yang menjelaskan bahwa sebagian anggota DPRD sedang kungker ( kunjungan kerja ) di Sulawesi Barat , namun mahasiswa tetap bersikeras untuk di terima oleh Anggota DPRD Bone dan meminta untuk masuk ke halaman kantor, setelah sempat bernegosiasi dengan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra , akhirnya Mahasiswa di ijin kan masuk dengan tertib .

Salah seorang Anggota DPRD kabupaten Bone muh.Salam yamg lebih Akrab di panggil LILO AK dari fraksi Nasedam yang datang menerima aspirasi Mahasiswa meminta maaf kepada Mahasiswa atas keterlambatannya karena baru pulang dari melayat LILo AK menjelaskan bahwa, beliau mewakili Anggota DPRD yang lain dan Ketua DPRD sedang berada Di Makassar .

Menjawab pertanyaan ketua Cabang PMI Kabupaten Bone Nurwan Iftittah yang meminta kepastian RDPU kapan, kami tidak akan meninggalkan kantor DPRD ini sebelum ada kepastian , LILO AK menjelaskan Saya akan meneruskan ke Bamus karena saya tidak bisa memutuskan sendiri tapi saya akan perjuangkan semampu saya untuk secepatnya RDPU,ungkapnya.

Sementara itu sekertaris Dewan A. Ali Madusilla mencabut logo DPRD dan menegaskan saya berbicara sebagai rakyat biasa dan saya siap mempertaruhkan jabatan sebagai sekawan, saya siap di copot dari jabatan saya jika sudah di setujui di Bamus RDPU nanti tidak membahas Dana PEN tegas sekwan, seketika sorak mahasiswa bergemuruh dan membubarkan diri.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed