oleh

Sekda Bantaeng Pimpin Pelepasan Peserta Porseni PGRI yang akan berangkat ke Barru

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG: Seusai pelaksanaan upacara Hari Kesehatan Nasional ke 55, Sekda Bantaeng, Abd. Wahab melanjutkan dengan pelepasan porseni rombongan peserta lomba, di pantai Seruni 18/11/2019.

Menurut Ketua PGRI Kabupaten Bantaeng, Syafruddin ada sebanyak 1.100 rombongan termasuk 137 perserta cabang olah raga dan 7 cabang seni, yang akan berangkat mengikuti kegiatan porseni ke Kabupaten Barru 20/11/2019. Kata Syafruddin.

Baca Juga: Peringati HKN, Sekda Bantaeng Tekankan Optimalisasi Inovasi Layanan Kesehatan

Ia menambahkan, kegiatan porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Barru, di buka pada 21/11/2019. Ungkap Syafruddin.

Kegiatan porseni ini menjadi kebanggaan kita semua, karena di Kabupaten Barru sudah mendapat laporan dari pesertanya yang pernah ikut kegiatan porseni di Kabupaten Bantaeng, empat tahun lalu.

Mereka menyampaikan kepada Pemkab Barru, bahwa Kabupaten Bantaeng patut dicontoh kebersihannya, puntung rokok saja kita tidak pernah melihat di jalan. Katanya.

Baca Juga: Lagi Asik NYABU, Dua Pemuda Diringkus Satres Narkoba Polres Bantaeng

Kami berterimah kasih atas dukungan dari berbagai elemen, Pemkab Bantaeng, LSM, Wartawan dan masyarakat Bantaeng.

Sekertaris Daerah (Sekda) Bantaeng Abdul Wahab, personi adalah silaturahmi, kedepan lebih giat lagi latihan berolah raga, jangan nanti setelah ada kegiatan baru terburu buru melatih diri. membawa nama baik Bantaeng.

Harapannya bukan piala saja yang dibawah ke Bantaeng, tapi yang dibawa adalah  harus dipertahankan nama baik daerah kita, kembali ke Bantaeng dengan membawa kebanggaan Bantaeng. Harap Abdul Wahab.

Baca Juga: Diduga Meninggal saat Melahirkan, Mayat Mahasiswa di Bone ditemukan bersama Bayi laki -laki Masih hidup disampingnya

Ia menghimbau kedepankan tupoksi selaku tenaga pendidik, jangan kita mengganggu mata pelajaran anak anak di sekolah. Tutup Sekda Abdul Wahab. (petirnews)

(Supriadi awing)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed