oleh

Sejumlah Warga Terdampak COVID-19 mendapatkan Bantuan dari Danramil 02 Pasarwajo

CAKRAWALAINFO.COM – BUTON | Danramil 02 Pasarwajo kembali membagi sembako dan masker kepada belasan warga Kecamatan Pasarwajo untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (29/05/2020)

Danramil 02 Pasarwajo, Kapten Inf. Bahari menuturkan bahwa pembagian sembako dan masker kali ini ditujukan kepada masyarakat yang sudah terpilih, yaitu masyarakat yang pantas dan wajar menerimanya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI Kabupaten Buton, untuk mereka-mereka, saudara kita, orang tua kita, yang saat ini masih membutuhkan bantuan dari dampak corona ini. Kemarin diperintahkan oleh Komandan Kodim untuk membagikan ke masyarakat yang pantas dan wajar menerimanya,”ujarnya.

Danramil juga menyampaikan harapannya kepada penerima bantuan “Harapan kami bagi mereka yang menerima bantuan, supaya mempergunakannya dengan sebaik-baiknya dan tetap bersyukur walaupun bantuanya masih terbatas, “tutur Kapten dua balok ini.

Kesempatan yang sama, Ibu Ratima salah seorang penerima bantuan dari desa Banabungi mengaku senang atas perhatian Danramil 02 Pasarwajo kepada dirinya “Saya senang, terima kasih”ucapnya.

Laporan: Andi Kusuma Perwira

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed