oleh

Sejumlah Warga di Takalar Diduga Keracunan Takjil

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Sebanyak 8 Orang warga Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar, Diduga keracunan makanan yang di beli di pasar Pattallassang Takalar, pada Minggu (26/04) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Polsel Aiptu
Agus, menerima informasi bahwa beberapa warga Kel. Rajaya tengah dirawat di Puskesmas Canrego akibat keracunan makanan dan lansung di lakukan inspeksi di puskesmas canrego, Senin (27/04/2020).

Hal tersebut di benarkan oleh kanit Reskrim Polsek Polsel Bahwa Pada hari ini Senin tanggal 27 April 2020 sekira pukul 17.00 wita sebanyak 8 orang sementara dirawat di puskesmas Canrego.

Salah seorang korban mengatakan, bahwa setelah memakan kue yang dia beli di pattallassang sewaktu berbuka puasa pada hari minggu tanggal 26 April 2020, dia mengalami gejala muntaber dan demam, demikian pula dengan yang lainnya mengalami hal yang sama setelah makan kue serabi.

Adapun nama – nama pasien yang sementara di rawat di Puskesmas Canrego yakni, Hilmi Nur Rahman (10), Anisa umur (9), Suriati dg Sina (35), Asma dg kanang umur (32), Aswar umur (5), Asrawati dg rimang (26), Rahman (35), Rio dg lolo (80).

Sementara itu, kata Kanit Reskrim Aiptu Agus, bahwa penjual kue serabi yakni Ayu Andini (31), alamat jln Tikola daeng leo kel. Pattallassang kecamatan pattallassang, telah dilakukan interogasi, dan kasus tersebut dalam penyidikan pihak Polsek Polsel.

Laporan: Sahabuddin Jaya

Loading...

Komentar

News Feed