oleh

Bupati Bone Serahkan 2 Unit Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

CAKRAWALAINFO.COM – BONE : Kita semua berhak merasakan kehidupan lebih baik, Keterbatasan fisik tidak boleh menjadi penghalang untuk bisa menikmati ciptaan Allah.

Atas informasi Ketua Disabilitas Bone Andi Takdir kepada Baznas, Fahrul dan Topan mendapatkan bantuan masing – masing kursi roda yang diserahkan langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, Senin 27/4/2020 di jalan Manurunge kelurahan Manurunge Kecamtan Tanete Riattang.

Bupati Bone Serahkan 2 Unit Kursi Roda Kepada Penyandang DisabilitasFahrul, sebelum kecelakaan sekitar 2012 lalu beliau pekerja keras sebagai tulang punggung keluarga. Walau saat ini kondisi tidak bisa berjalan, beliau tetap berusaha hidup mandiri membantu keluarga dengan berjualan sembako di rumah.

Melihat kondisi kehidupan Fahrul, Bapak Bupati Bone meminta kepada Baznas agar membantu tambahan modal usaha sembakonya yang jumlah jualannya sangat sedikit, Semoga dengan tambahan modal usaha tersebut, kehidupan Fahrul bisa lebih baik.

Pada kesempatan itu juga, bapak bupati memberi uang tunai secara pribadi kepada Fahrul dan Topan.
Dan memberi semangat kepada mereka berdua.

Mari bantu sauadara kita lainnya yang butuh kursi roda, butuh perbaikan rumah, butuh bahan makanan, pakaian, biaya kesehatan, pendidikan dll dengan tunaikan zakat – infaq – sedekah melalui Baznas Kab. Bone. Insya Allah dana zakat tersebut di salurkan ke berbagai bentuk program pendistribusian di seluruh wilayah Kab. Bone ungakap Hj. Parida Hanaping mewakil BAZNAS Bone.

Sementara itu ketua Distabilitas Kabupaten Bone, Andi Takdir sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bone khususnya Bupati Bone dan BAZNAS Bone atas perhatian dan kepedulian nya terhadap penyandang Distabilitas seperti kami ini .

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed