oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Personil Polres Bone Bersihkan Masjid Raya Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Personil polres bone  dengan semangat gotong royong membersihkan sekitaran halaman Salah satu mesjid tertua yang ada di kabupaten Bone, yang terletak dijalan Mesjid Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Bone Kompol H.Burhanuddin HW. Selasa 15/06/2021.

Polri sebagai mitra masyarakat senantiasa hadir bukan hanya dalam kegaiatan pengamanan, tapi Polri juga hadir dalam aksi social kemasyarakatan, termasuk melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah, khususnya di kota Watampone dan sekitarnya.

Kabag SDM Polres Bone yang memimpin langsung jalannya kegiatan senantiasa mengingatkan personel untuk bekerja dengan ikhlas agar bernilai ibadah, dan tetap mematuhi protocol kesehatan.

“mau kemana kita ini kalau bukan menuju pintu kematian? Oleh karena itu, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 kita semua hadir di tempat ini adalah momentum yang tepat untuk banyak amal kebaikan dengan cara bekerja ikhlas, dan tidak kalah penting adalah tetap patuhi himbauan pemerintah untuk protocol kesehatan demi kemaslahatan bersama,” tutup Burhanuddin

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed