oleh

Sambangi tempat wisata Permandian, Personel Polsek Alla Sampaikan pesan kamtibmas Kepada Pengnjung

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayah Hukum Polsek Alla, Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin bersama Kanit Provos Aiptu Asfin laksanakan sambang ke tempat wisata permandian Matua Water Park Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla.

Patroli kali ini dilaksanakan untuk memantau kegiatan pengembangan Tempat Rekreasi Matua Water Park yang semakin ramai di Kunjungi baik dari kalangan anak-anak maupun kalangan orang dewasa. Minggu (20/06/2021).

Dalam giat pemantauan ini petugas tidak hanya sekedar patroli namun pada kesempatan tersebut petugas patroli juga menyampaikan himbauan kepada Pengelolah permandian untuk selalu sigap dan waspada untuk mengawasi pengunjung yang datang untuk berenang. Selalu sedia P3K untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Siagakan selalu Pengawas untuk mencegahh hal-hal yang tidak diinginkan dan petugas jaga parkir untuk mengawasi motor agar tidak terjadi curanmor “ himbau Aiptu Asfin.

Kanit Provos Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin mengatakan dengan kegiatan sambang dan patrpat dialogis dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. “Dengan giat sambang dan patroli, bisa meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas serta peran serta masyarakat untuk turut menjaga kamtibmas”, ujarnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed