oleh

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Himbau Warga Jaga Kebersihan dan Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Kegiatan sambang Desa Binaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Desa Tongkonan Basse ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar tidak kembali terjadi cluster baru penyebaran dilingkungan masyarakat.

Sebagaimana anjuran pemerintah saat ini penggunaan masker wajib untuk dipedomani, selalu menggunakan masker dimanapun berada agar resiko terpapar Virus Covid-19 dapat diminimalisir, Rabu (21/04/2021).

Penggunaan masker seharusnya dapat dijadikan gaya hidup baru saat ini, terutama saat berada beraktivitas dan bekerja diluar rumah, karena tidak menjamin udara maupun orang – orang disekitar kita aman dari paparan Virus Covid-19.

“Agar tidak terjadi lagi cluster baru pandemi Covid-19, kami lakukan patroli sambang desa binaan agar masyarakat senantiasa mengikuti maupun menjalan apa saja yang dianjurkan oleh pemerintah saat ini, tetap gunakan masker serta selalu menjaga kebersihan diri sekembalinya kerumah” Tutur Aiptu Arif Runi

Kegiatan himbauan kali ini yang dilaksanakan di Wilayah Desa Tongkonan Basse Kecamatan Masalle ini, guna meminimalisir dan menekan penyebaran Virus Covid agar tidak terjadi lagi cluster baru pandemi Covid-19 dilingkungan pedesaan.

Saat dikonfirmasi ditempat berbeda, Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing., menuturkan “Dengan terus ditingkatkannya giat sambang desa seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir penularan maupun penyebaran Virus Corona” Tuturnya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin diri dan selalu mengikuti aturan pemerintah yang berlaku, agar penyebaran Virus Covid-19 tidak semakin meluas” Pungkasnya.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed