oleh

Resmi DiLantik Jadi Ketua Apdesi, Rajamuda Sewang: Saya Tidak Pernah Bermimpi

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Pelantikan pengurus APDESI dihadiri langsung oleh Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar bersama Sekretaris Daerah, H. Syafruddin Nurdin, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto, Ketua DPRD Jeneponto, Ketua APDESI Provinsi Sulsel, Komandan Kodim 1425 Jeneponto, dan dari DPRD Provinsi Sulsel, Syamsuddin Karlos dari Fraksi PAN, bertempat diruang pola kantor bupati jeneponto, Rabu (20/01/21).

Dari pantauan wartawan di lokasi, Setelah APDESI beserta Jajaran Pengurus APDESI yang lainnya di Lantik dan diambil sumpahnya di hadapan Bupati Jeneponto, Ketua APDESI Periode 2020-2025, Rajamuda Sewang diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan-sambutannya.

ketua APDESI, Rajamuda Sewang dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Saya sendiri tidak pernah bermimpi untuk menjadi ketua APDESI, namun berkat dukungan teman-teman Desa dan Bapak Bupati Jeneponto, maka saya sangat bersyukur bisa berdiri di depan sebagai Ketua APDESI Periode 2020-2025,” ucapnya .

Selain itu, Rajamuda Sewang menegaskan bahwa, APDESI ini bukan milik ketua APDESI, melainkan APDESI merupakan milik kita semua.

“APDESI ini bukan ketua yang punya, bukan sekretaris yang punya, bukan bendahara yang punya, bukan pengurus inti yang punya, tapi APDESI adalah milik kita semua,” tegas Rajamuda Sewang.

Atas dilantiknya secara resmi para Jajaran Pengurus APDESI Periode 2020-2025, selaku ketua APDESI, Rajamuda Sewang meminta kepada seluruh kepala Desa yang ada di Kabupaten Jeneponto agar bersatu dalam membangun Desa Masing-masing.

“Saya meminta kepada para kepala Desa, mari kita bersatu membangun Desa masing-masing untuk menuju Daerah Jeneponto yang lebih baik,” pinta Ketua APDESI dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar meminta kepada penerus APDESI yang baru saja dilantik agar membuat program-program kerja yang mudah dicapai agar unsur yang ada dalam APDESI bisa bekerja bersama-sama.

“Tingkatkan konsolidasi internal, rapatkan barisan, buatkan program-program yang real, yang mudah di capai, tidak muluk-muluk, agar semua bisa aktif bekerja. Saya yakin dengan kepengurusan APDESI yang baru, mampu membawa Kabupaten Jeneponto yang menjadi lebih baik,” pinta Bupati Jeneponto dalam sambutannya.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar

News Feed