oleh

Resmi Dibuka WARUNG NUR Cabang Karisa di Belokallong Depan Damkar

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Telah di buka cabang dari warung NUR KARISA yang bertempat di Belokallong depan kantor DAMKAR Kabupaten Jeneponto pada Senin, 21 Desember 2020.

Warung ini menyajikan kuliner gantala kuda makanan khas dari Kabupaten Jeneponto. Selain itu juga menyajikan coto ayam yang semuanya disajikan dalam bumbu khas yang menjadikan cita rasa unik tersendiri.

Ahmad Nur selaku pemilik merasa bersyukur atas respon masyarakat pecinta kuliner gantala kuda dan konro kuda.

Ahmad Nur juga mengatakan “mudah-mudahan ini membuat masyarakat Jeneponto khususnya tamu dari luar kota bisa mendapatkan kesan setelah mencicipi masakan kami”. Selasa, 22/12/2020)

“Hidangan di warung yang kami baru buka ini memiliki harga terjangkau dari kalangan bawah hingga keatas,
Mudah mudahan dengan dibukanya warung ini semoga masyarakat mulai dari kalangan bawah hingga atas bisa menikmati hidangan kami dengan stelah mencicipinya insya Allah mendapatkan kesan yang manis setelah merasakan hidangan kami”. Harap, Ahmad Nur.

Menurut Upe selaku warga yang telah mencicipi hidangan di warung Pak Ahmad nur mengatakan bahwa

“hidangan yang ada diwarung pak Ahmad nur itu betul-betup memiliki cita rasa yang berbeda dari warung-warung coto kuda yang ada di jeneponto dan orang jeneponto rugi tinggal dijeneponto kalo belum mencoba makanan hidangan yang ada di warung pak Ahmad Nur tutup upe salah satu warga jeneponto.

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed